Obat Fungsi Pankreas Bermasalah

Obat Fungsi Pankreas Bermasalah

 

Obat fungsi prankeas bermasalah | Ace Maxs adalah obat herbal Multi Khaisat terobosan terbaru masa kini yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis memiliki khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit di olah dengan menggunakan teknologi tinggi yang di buat dan di awasi seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang dapat dan ampuh mengobati fungsi pankreas yang bermasalah. Jadi, obat herbal alami yang dapat mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan fungsi prankeas yang bermasalah adalah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs.

 

Sekilas Mengenai Fungsi Prankeas Bermasalah

 

Berikut ini adalah penjelasan mengenai fungsi pankreas dan gangguan apa saja yang dapat muncul jika pankreas mengalami kerusakan serta bagaimana cara mempertahankan kesehatan organ pencernaan ini.

 

Obat Fungsi Pankreas Bermasalah

 

Fungsi Pankreas

 

Pankreas berada di belakang perut dengan panjang 18-25 cm dan memiliki bentuk menyerupai ikan yang panjang. Pankreas memiliki fungsi endokrin dan eksokrin.

 

Eksorin adalah kelenjar yang mengeluarkan cairan berupa enzim melalui salurannya sendiri menuju dunia luar baik di dalam maupun di permukaan tubuh. Contohnya seperti kelenjar air liur, kelenjar keringat, kelenjar air susu ibu, kelenjar lendir, kelenjar sebasea (minyak), dan kelenjar air mata. Pankreas menghasilkan enzim yang berguna untuk memecah makanan sehingga dapat dicerna dan diserap oleh tubuh. Enzim tersebut memiliki fungsinya masing-masing. Misalnya lipase untuk menguraikan lemak menjadi kolesterol dan asam lemak. Kemotripsin dan tripsin untuk mencerna protein, selain itu ada pula amilase yang berfungsi untuk menguraikan karbohidrat.

 

Sedangkan fungsi kelenjar endokrin adalah mengeluarkan hormon. Hormon ini tidak dialirkan melalui saluran pankreas, melainkan langsung ke aliran darah. Hormon tersebut adalah insulin. Insulin akan mengikat glukosa dari darah untuk dibawa ke beberapa jaringan di dalam tubuh agar bisa digunakan sebagai energi. Hormon insulin ini juga penting bagi hati, karena membantu hati menyerap glukosa dan menyimpannya sebagai glikogen. Glikogen berguna untuk tubuh saat membutuhkan energi ekstra. Saat glukosa dalam darah terlalu rendah, hormon glukagon yang akan memecah kembali glikogen menjadi glukosa di hati. Glukagon juga dihasilkan oleh pankreas.

 

Apa yang Terjadi Jika Pankreas Rusak?

 

Pankreas yang sehat akan memproduksi zat yang tepat dalam jumlah dan waktu yang tepat ketika kita makan. Namun pankreas yang memiliki gangguan tidak mampu memproduksi enzim pencernaan secara optimal sehingga penyerapan makanan juga terganggu dan menyebabkan diare atau penurunan berat badan.

 

Tidak hanya diare atau penurunan berat badan, gangguan yang dialami oleh pankreas juga bisa menyebabkan beberapa penyakit lain yang sangat berbahaya. Berikut ini adalah beberapa jenis gangguan atau kerusakan pada pankreas, antara lain:

 

1. Diabetes tipe 1 dan tipe 2

 

Pada kondisi diabetes tipe 2, tubuh tidak menggunakan insulin sebagaimana seharusnya (resisten) dan gula darah naik. Pankreas juga kehilangan kemampuan memproduksi dan melepaskan insulin sesuai dengan kadar normal tubuh. Sedangkan pada diabetes tipe 1, sistem imun justru menyerang sel-sel pankreas yang menghasilkan insulin sehingga pada penderita diabetes tipe 1 dibutuhkan suntikan insulin seumur hidupnya.

 

2. Pankreatitis

 

Penyebab utama dari penyakit ini masih belum diketahui, namun masalah batu empedu dan kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol bisa menjadi salah satu pemicunya. Pada pankreatitis, pankreas jadi rusak dan meradang karena zat pencernaan itu sendiri. Pankreatitis bisa menyebabkan kematian jaringan pankreas itu sendiri.

 

3. Fibrosis kistik

 

Penyakit ini disebabkan oleh adanya gangguan genetik yang menimbulkan kelainan pada pankreas dan paru-paru. Kondisi ini bisa menyebabkan diabetes atau masalah pencernaan.

 

4. Kanker pankreas

 

Kanker pankreas bisa dikatakan sebagai penyakit yang diam-diam bisa mematikan karena ternyata gejala awalnya sedikit dan bahkan tidak terlihat. Pada pankreas terdapat beberapa macam sel dengan tipe yang berbeda yang masing-masing menyimpan risiko untuk menimbulkan beragam tumor. Yang paling sering menjadi tempat berkembang kanker adalah sel yang terdapat pada saluran pankreas.

 

5. Pankreas pseudokista

 

Rongga berisi cairan yang disebut dengan pseudokista dapat terbentuk setelah terjadinya serangan pankreatitis. Penyakit ini dapat diatasi dengan melakukan bedah drainase atau pada sebagian penderita dapat sembuh dengan sendirinya.

 

Selain beberapa penyakit di atas, gangguan atau kerusakan pada pankreas yang lainnya adalah tumor sel islet di mana produksi hormon meningkat tajam, dan pembesaran pankreas yang bisa berarti hanya kelainan ukuran dengan fungsi normal atau memang ada penyakit yang harus diobati.

 

Cara Pengobatan

 

Agar Anda terhindar dari beberapa penyakit di atas, ada baiknya Anda menjaga kesehatan pankreas. Caranya pun tidak sulit untuk dilakukan. Cukup dengan mengubah gaya hidup Anda dengan kebiasaan baru yang lebih sehat. Hindari merokok dan kurangi mengonsumsi minuman beralkohol atau bahkan berhenti sama sekali. Mengonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan dan merokok bisa merusak fungsi dan kesehatan pankreas. Selain itu, untuk menghindari kanker pankreas, sebaiknya Anda juga menjaga berat badan tetap ideal.

 

Namun, jika Anda sudah telanjur mengalami gangguan pada fungsi pankreas, Anda dapat mengatasinya dengan melakukan pengobatan dan obat yang ampuh dan dapat mengobati fungsi prankeas bermasalah adalah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs obat herbal alami yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit sampai sembuh permanen. Dengan melakukan pengobatan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs akan mempercepat kesembuhan. Dan mulailah membiasakan diri untuk menjalani gaya hidup sehat dengan menjauhi rokok dan minuman beralkohol. Selain itu Anda disarankan untuk menghindari makanan yang tidak sehat yang dapat menyebabkan obesitas. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Berikut mengenai obat herbal alami Ace Maxs.

 

Obat Herbal Alami Ace Maxs Ampuh Obati Fungsi Prankreas Bermasalah

 

Ace Maxs adalah Obat Herbal fungsi Pankreas bermasalah yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kandungan utama pada kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki senyawa XAnthone dan antioksidan yang sangat tinggi kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa yaitu terdapat anti-inflamasi yang sangat kuat untuk menangkal peradangan. Terdapat pula anti-virus, anti-bakteri , anti-kanker ,-anti-diabetes,anti tumor serta memperbaiki sel yang rusak dengan alami dan berkhasiat menurunkan gula darah dan mengembalikan fungsi pankreas serta membantu menambah hormon insulin dan mencegah serta mengobati penderita diabetes dengan alami dan aman tanpa efek samping dan ketergantungan,juga aman digunakan dalam jangka waktu panjang untuk menambah sistem kekebalan tubuh. Mengenai kelegalan produk herbal Ace Maxs, kami telah memiliki izin dari Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga tidak perlu khawatir untuk masalah legalitas dan keamanan mengenai Ace Maxs.

 

Obat Fungsi Pankreas Bermasalah

 

Produk ini semakin banyak dicari oleh banyak orang sebagai solusi alami berbagai macam penyakit. Memang kehebatan Ace Maxs dalam mengobati dan mencegah berbagai gangguan kesehatan sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak laporan dari para penggunanya yang berasal dari berbagai penjuru dunia yang sembuh dari penyakitnya berkat kandungan dari kulit manggis dan daun sirsak ini yang dikemas dalam botol “Ace Maxs”.

 

Ace Maxs merupakan produk herbal unggulan dari PT.H2o Internasional yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan yang aman tanpa efek samping, terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami tanpa adanya efek samping. (Ace Maxs Ahlinya Penyakit Kanker)

 

Komposisi Obat Herbal Ace Max’s :

  1. Keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangostana), terutama kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Bunga rosella hitam
  4. Apel
  5. Anggur
  6. Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia

Bagaimana khasiat Ace Maxs Menurut Dr. Raffi Paramawati, M.Si ?

 

Dr. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

 

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin yang terkandung dalam kemasan Ace Maxs.

 

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi, melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. (Ace Maxs Ahlinya Penyakit Kanker)

 

Ace Maxs Ahlinya Penyakit Kanker Daun Sirsak

 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

 

Selain berbagai penelitian di atas, hal lain juga melakukan penelitian yang serius seperti yang di lakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976 , yang mendeskripsikan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara alami dan mampu dengan baik menjaga sel baik .

 

Dengan kata lain Ace Maxs Ahlinya Penyakit Kanker dapat dengan baik membantu mengobati berbagai macam penyakit berbahaya sekalipun seperti penyakit kronis dan berbagai jenis penyakit kanker , karena telah di sebutkan bahwa ace maxs mampu dengan baik menghancurkan sel kanker dan bakteri jahat secara alami dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada pengobatan kemoterapi . (Ace Maxs Ahlinya Penyakit Kanker)

 

Beberapa Manfaat dan Khasiat Ace Maxs :

  1. Jika dikonsumsi malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak
  2. Jika dikonsumsi pagi hari akan menambanh energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini
  4. Mampu membantu penyakit generatif
  5. Menjadi fungsi pencegahan dan pengobatan penyakit

Aturan Pakai Ace Maxs Adalah Sebagai Berikut :

  1. Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — Obat herbal ace maxs BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Itulah informasi mengenai manfaat dan khasiyat yang terdapat pada obat herbal alami Ace Maxs obat herbal alami yang dapat dan ampuh mengobati berbagai penyakit separti penyakit akut atau kronis sampai sembuh permanen dan obat herbal alami Ace Maxs selain menjadi produk yang banyak dikonsumsi karena banyak khasiatnya tetapi juga sudah didukung dengan penghargaan dan legalitas resmi dari Pemerintah sehingga membuat Ace Maxs aman dan dapat dipercaya untuk dikonsumsi.

 

Dan bagi anda yang menderita fungsi prankeas bermasalah segera obati dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs sekarang juga dan cara pemesanannya pun gampang anda dapat menghubungi kami melalui SMS atau BBM dengn contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

 

Ketik : AMKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap :
No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Contoh :

AMKN : 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

 

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127

 

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

 

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode AMKN. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Fungsi Pankreas Bermasalah

 

Write a comment

Comments: 3